Sabtu, 08 September 2018

Inspirasi Souvenir Unik Pernikahan


souvenir, souvenir pernikahan, souvenir gelas, souvenir malang, souvenir murah, souvenir ultah, souvenir anak, toko souvernir malang, toko souvernir berkualitas, souvenir unik, souvenir unik bermanfaat

Yang berkesan akan membuat para tamu undangan merasa dihormati. Karena Souvenir Unik Pernikahan adalah ungkapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah datang.
Souvenir merupakan bagian yang penting dalam sebuah pernikahan. Meski termasuk hal yang kecil, tapi jangan dianggap sepele. Keunikan dari Souvenir Malang  juga bisa mencerminkan selera dan pribadi calon mempelai

Tidak perlu harga mahal untuk membuat souvenir yang berkesan. Beberapa inspirasi souvenir ini bisa kamu jadikan solusinya.

Souvenir Unik Pernikahan tidak harus mewah kok, kamu bisa mendapatkannya di toko-toko souvenir yang sudah menyediakannya. Dengan tampilan yang unik namun tidak berebihan akan membuat pernikahan kamu terlihat lebih manis.

1. Sketchbook
Kalau kamu dan pasangan punya hobi menggambar, kalian bisa pilih mini sketchbook untuk souvenir pernikahan. Selain mudah dibuat, sketchbook ini juga bisa berguna sebagai notebook.Sehingga para tamu undangan bisa berkreasi dengan mini sketchbook dari pernikahan kamu.

Kamu juga bisa jadikan pilihan ini sebagai Souvernir Acara Turun Tanah yang biasa di adakan untuk anak pertama yang berumur 7 bulan. Karena selain lebih murah, anak-anak pun suka menulis nantinya sehingga selain unik juga bermanfaat bagi penerimanya.
2. Coffee Bag

Siapa bilang tanaman tidak bisa dijadikan souvenir? Jika kamu ingin memberikan sesuatu yang berbeda, kamu bisa jadikan succulent untuk souvenir.
Sama halnya seperti kaktus, tanaman jenis succulent ini cukup tahan lama dan kering. Dengan jenis dan bentuk yang beragam, tentunya tanaman ini bisa dikemas dan dihias untuk dijadikan souvenir .

Kalian adalah pasangan pecinta kopi? Ini lah pilihan souvenir yang tepat! Kamu hanya perlu mengemas biji kopi dalam paper bag yang diikat dengan pita untuk memberikan kesan manis. 
Tidak perlu bingung untuk membeli biji kopi, karena sekarang kami sudah menyediakannya. Kami hadir dengan update terbaru dari produk kami, tak usah takut jika nantinya souvernir kamu ketinggalan zaman.

souvenir, souvenir pernikahan, souvenir gelas, souvenir malang, souvenir murah, souvenir ultah, souvenir anak, toko souvernir malang, toko souvernir berkualitas, souvenir unik, souvenir unik bermanfaatSekilas info saja, Kami juga menyediakan berbagai macam Souvenir Anak jikalau ada yang berminat dapat menghubungi kontak kami yang tertera di bagian akhir artikel ini.

4. Seed Elements

Selain tanaman, bibitnya pun tak kalah menarik untuk dijadikan Souvenir Unik Pernikahan. Selain ramah lingkungan, bibit tanaman juga sangat ekonomis lho! Agar terlihat lebih menarik, bungkus bibit tanaman dalam kertas berbentuk amplop.

Souvenir memang menjadi kebutuhan dalam acara pernikahan, sehingga kamu harus berpikir lebih mendalam untuk memutuskan barang apa yang akan diberikan.

Selain unik dan ekonomis, mengemasnya dengan kreatif juga menjadi salah satu faktor penting agar souvenir kamu terlihat menarik dan berkesan. Al-Qur’an juga bisa jadi pilihan kamu. Tak perlu terlalu berlebihan dalam mengemasnya ,  Souvenir Al-Quran menjadikan konsep pernikahanmu jadi terkesan sakral dan religius.

Mendambakan pernikahan dengan konsep chic rustic? Kamu bisa mendapatkannya di toko Souvenir Unik milik kami. Dengan kualitas yang baik, berbagai macam pilihan hadir di tempat kami.
Informasi Lebih Lanjut dapat langsung menghubungi kontak di bawah ini :
WA/Telp: 0813 5940 6611 (Tsel)
Instagram: @souvernir_Malangraya
Facebook: Souvenir Malang Raya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Inspirasi Souvenir Unik Pernikahan

Yang berkesan akan membuat para tamu undangan merasa dihormati. Karena Souvenir Unik Pernikahan adalah ungkapan terima kasih kepada ...